Senin, 29 Mei 2017

Obat Herbal Kutil Kelamin Pria

Apa Itu Obat Kutil Kelamin
Obat Herbal Kutil Kelamin Pria - Salah satu tipe penyakit menular seksual yang harus Anda waspadai adalah kutil kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV). Anda sebaiknya memerhatikan alat kelamin Anda, karena kutil kelamin seringkali tidak menunjukkan gejala. Bila Anda merasakan ada benjolan kecil yang sering terasa gatal di sekitar area kelamin Anda, maka Anda harus terus memeriksakan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat.

Pengobatan kutil kelamin perlu dilakukan untuk mengurangi kemungkinan penularan, mengurangi gejala yang akan muncul saat lesi kutil kelamin mengganggu, atau menutupi saluran kelamin, serta menambah kepercayaan diri Anda. Pengobatan kutil kelamin tergantung pada lokasi kutil, jumlah lesi kutil, kondisi pasien apakah sedang hamil atau menyusui, dan ketersediaan obat. Pengobatan dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu obat yang dapat Anda diaplikasikan sendiri atau pengobatan yang dapat dilakukan oleh dokter untuk menghilangkan atau mengangkat jaringan kutil kelamin.

Bila Anda berisiko untuk mengalami kutil kelamin, Anda juga perlu untuk memeriksakan diri Anda dengan dokter. Saat dokter sudah mendiagnosa bahwa Anda menderita kutil kelamin, diskusikanlah alternatif pengobatan apa yang tepat untuk Anda. Semakin cepat kutil kelamin diobati maka akan semakin kecil kemungkinan Anda untuk menularkannya pada pasangan.

Ibu hamil yang berisiko terkena kutil kelamin juga sebaiknya memeriksakan diri ke dokter, agar kutil kelamin kelak tidak menular pada bayi saat proses persalinan. Kutil kelamin dapat disembuhkan, namun tidak ada pengobatan yang dapat mencegah terjadinya kekambuhan. Maka, sebaiknya Anda tetap melakukan berbagai tindakan pencegahan agar kutil kelamin tidak mengganggu kesehatan Anda. Cara untuk menghindari penularan kutil kelamin diantaranya adalah dengan selalu setia pada pasangan, tidak berhubungan seksual di luar nikah, menghindari alkohol dan obat-obatan dalam pergaulan, serta selalu menggunakan kondom saat berhubungan seksual.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Simak artikel kami tentang obat alami kutil di kemaluan pria yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Rujukan tulisan : obat kutil kelamin tradisional